bandar slot online

Selasa, 19 Januari 2021

Juan Veron Sebut Javier Zanetti Bisa Jadi Kunci Inter Milan Rekrut Lionel Messi


Prediksilapak.com - Juan Veron Sebut Javier Zanetti Bisa Jadi Kunci Inter Milan Rekrut Lionel Messi
akan menjadi berita terbaru dari sepakbola Italia. Dengan kontraknya di Barcelona berakhir pada musim panas nanti, keberlanjutan karier Messi sampai sekarang masih mengawang.

Javier Zanetti bisa menjadi kunci kesuksesan Inter Milan merekrut bintang Argentina Lionel Messi, kata Juan Sebastian Veron.

Messi tengah memasuki tahun terakhir di kontraknya bersama Barcelona, dan sampai sekarang masih belum diketahui apakah ia akan bertahan di Camp Nou atau pindah ke tempat lain.

Mantan presiden Barcelona Joan Laporta menyebut Inter pernah berupaya merekrut Messi di masa lalu, sedangkan eks presiden Inter Massimo Moratti mengklaim pemilik yang sekarang punya kemampuan untuk mendatangkan sang megabintang.

Terbaru, Laporta meyakini Messi sekarang sudah lebih bahagia di Barcelona jika dibandingkan dengan awal musim, dan ingin bertahan di klub.

Mantan bintang Inter dan Argentina Veron tetap punya keraguan untuk melihat Messi menyusul Cristiano Ronaldo ke Serie A, namun ia berani mengklaim bahwa Zanetti punya kemampuan untuk merayu kompatriotnya tersebut.

 “Saya ragu dia akan pergi ke Italia. Jika iya, itu karena Javier Zanetti, yang mengenal dia dan akan berbicara dengan dia, membuatnya kembali merasa penting dan menjelaskan tentang proyek masa depan klub,” kata Veron kepada Stats Perform News.

Zanetti sendiri pernah bermain dengan Messi di pentas internasional selama enam tahun, dengan ia menjabat sebagai kapten Argentina. Sekarang ini Zanetti menempati posisi wakil presiden di Inter sejak 2014 lalu.

“Pada akhirnya, ini murni akan jadi keputusan Messi. Namun jika Inter ingin mencoba, mereka harus menggunakan rayuan dan berusaha keras untuk mendekatinya," tambah Veron.

"Saya tidak tahu berapa tahun lagi Messi ingin bermain di level ini, tetapi jika Anda ingin merekrutnya, Inter harus menjadikan Messi andalan mereka dan menegaskan bahwa mereka ingin berada di level teratas."

Dengan atau tanpa Messi, Inter berharap untuk mengangkat gelar Serie A yang telah lama dinantikan untuk musim-musim mendatang.

Mereka sudah tidak lagi mengangkat Scudetto sejak Jose Mourinho melakukannya pada 2010, namun Inter sekarang kembali menantang di puncak klasemen Serie A di bawah arahan Antonio Conte.

Klub penghuni San Siro itu untuk saat ini berada di urutan kedua, tiga poin di belakang rival sekota AC Milan.

Sumber : Goal.com