Winger Bayern Munich Leroy Sane: Saya Punya Pep Guardiola Kecil Di Kuping Saya

Prediksilapak.com, Winger Bayern Munich Leroy Sane: Saya Punya Pep Guardiola Kecil Di Kuping Saya menjadi Topik terhangat sepak bola Inggris pekan ini. Zidane akan menjalani isolasi diri dalam beberapa hari ke depan dan tidak bisa mendampingi tim lawan Alaves.



Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dites positif Covid-19, demikian konfirmasi klub La Liga Spanyol itu.


Zidane, yang mendampingi timnya ketika disingkirkan Alcoyano di ajang Copa del Rey pada pertengahan pekan ini, akan menjalani periode isolasi diri setelah positif terkena virus corona.


"Real Madrid CF mengumumkan bahwa pelatih kami Zinedine Zidane dites positif Covid-19," demikian pernyataan Real Madrid di laman resmi mereka.


Zidane tidak bisa mendampingi timnya ketika Real Madrid tandang ke markas Alaves, Sabtu (23/1) besok.


Sebelum Zidane, beberapa pemain Real Madrid terpapar virus corona. Nancho Fernandez tidak bisa tampil lawan Alcoyano setelah dites positif Covid-19. Ia sedianya akan tampil sebagai starter dengan cederanya Raphael Varane dan Sergio Ramos, namun rencana berubah di menit akhir.


Luka Jovic, yang sudah dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt, sempat terkena virus yang sangat mematikan itu. Eden Hazard, Casemiro, dan Eder Militao juga harus menjalani karantina pada berbagai interval.


Selama Zidane melakukan isolasi diri, asisten pelatih Davide Bettoni akan menggantikan posisinya untuk sementara waktu, yang diperkirakan akan memakan waktu hingga dua pekan ke depan.


Real Madrid sedang mengalami penurunan performa, dengan tidak meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir, termasuk tersingkir di Piala Super Spanyol dan Copa del Rey.


Di ajang La Liga, Real Madrid berada di peringkat kedua dengan tertinggal tujuh poin dari sang pemuncak, Atletico Madrid, yang masih memiliki satu pertandingan di tangan.


Sementara itu, rival abadi Real Madrid, Barcelona, berada di urutan ketiga dengan hanya terpaut tiga poin dari Los Blancos.


“Dia akan menemukan sesuatu yang baru dari Anda, tanpa lelah. Jika saya tidak pindah ke Manchester [City], saya mungkin tidak akan mencapai level itu,” pungkasnya.


Setelah drama transfer yang berlarut dan cedera panjang sang pemain, Bayern akhirnya menebus Sane per musim ini sebesar €45 juta plus bonus setara €15 juta.


Bersama Die Roten, pemilik 25 caps di timnas Jerman itu telah menyumbangkan tujuh gol dan lima assist dalam 21 laga di semua ajang serta membantu tim menjuarai Piala Super Eropa 2020, September lalu.

Disqus Comments
Copyright © 2020 Prediksilapak.com