bandar slot online

Minggu, 21 Februari 2021

Inter Milan Hajar AC Milan Tiga Gol Tanpa Balas

Prediksilapak.com - Inter Milan Hajar AC Milan Tiga Gol Tanpa Balas menjadi topik berita dari Liga Italia. Inter sekarang memimpin puncak klasemen Serie A dengan keunggulan empat poin atas rivalnya tersebut seturut kemenangan semalam.

Pelatih Inter Milan Antonio Conte tak sungkan menyanjung para pemainnya yang berhasil mewujudkan kemenangan 3-0 kala melawan AC Milan, Minggu (21/2) malam WIB tadi.

Di pekan ke-23 Serie A yang digelar di San Siro semalam, Inter yang berstatus sebagai tamu membuka keunggulan cepat di menit kelima melalui sundulan Lautaro Martinez. Gol tersebut hadir setelah sang penyerang menanduk kiriman umpan Romelu Lukaku dari sektor kanan.

Milan kemudian coba membalas dengan mewakilkan Zlatan Ibrahimovic, namun dua peluang emas yang dimiliki penyerang veteran itu tak bisa menembus gawang Samir Handanovic yang bermain cemerlang.

Malah Inter memperbesar keunggulannya di babak kedua, dengan Martinez mengemas gol keduanya pada menit ke-57, sebelum Lukaku melengkapi kehancuran Milan lewat sepakan kaki kirinya saat mendekat ke kotak penalti di enam menit setelah satu jam.

Mengutip laman resmi Inter versi bahasa Indonesia, Conte mengatakan: “Pujian perlu dilayangkan kepada para pemain, mereka tampil secara luar biasa. Kami mempersiapkan diri dengan sangat baik untuk pertandingan ini dan mereka melakukan apa yang telah dilatih secara sempurna. Ada kepuasan yang luar biasa ketika melihat perkembangan tim ini dan saya merasa senang karena para pemain layak mendapatkan hasil dari jerih payah mereka.”

Meski skornya cukup mencolok melawan rival sekota, Conte memiliki harapan untuk mewujudkan hasil serupa selama ia masih melatih Inter. “Saya harap kemenangan yang lebih baik lagi akan datang di kemudian hari. Ini adalah sebuah laga yang menakjubkan, dan Anda tak boleh melupakan bahwa ini adalah laga derbi yang, setelah beberapa tahun, memiliki banyak hal untuk dipertaruhkan.

“Hal ini berarti lebih banyak tekanan dan tanggung jawab yang harus diemban. Para pemain bermain dengan sangat baik dan mereka terus menyusuri jalur yang telah dibuat. Saya gembira karena kami mempersiapkan diri dengan sangat baik untuk pertandingan ini dan berhasil memaksimalkan situasi yang telah dilatih sebelumnya. Kami mampu mengungguli sebuah tim yang sangat kuat, kita juga harus memberikan pujian kepada Milan.

“Kami ingin mendedikasikan kemenangan ini untuk para pendukung kami. Sambutan yang mereka berikan di stadion membuat kami merinding. Kami juga ingin mendedikasikan hal ini kepada Mauro Bellugi, yang kematiannya memberi pukulan bagi kita semua. Doa kami semua bersama dengan keluarganya.”

Berkat kemenangan ini, Inter sekarang memimpin puncak klasemen dengan keungglan empat poin di depan Milan. namun Conte enggan bersantai: “Para pemain tahu bahwa saya mengkhawatirkan dua laga berikutnya melawan Genoa dan Parma, karena mereka adalah tim yang tangguh.

“Kami harus terus menunjukkan peningkatan kualitas hingga laga terakhir musim ini. Genoa hanya kalah sekali sejak kedatangan Ballardini dan Parma memiliki skuat yang lebih baik dari hasil yang mereka capai sejauh ini. Dua pertandingan ini akan menentukan seberapa jauh kami bisa melaju.”

Sumber : Goal.com